Jumat, 13 Desember 2013

ada kisah di medical chek up

pagi semua,, pagi para readers,, lagi apa nii? jangan bilang masing melek dikos kalian ya wkwkw. mentang-mentang dah jadi anak kuliahan hehe. pisss. oke,, dipagi hari yang sedikit menyebalkan ini karena dosen yang lama bgt duduknya di ruang dosen, yg bikin perut gue keroncongan, nah gue pengen cerita satu hal tentang medical chek up upssttt maksudnya kisah unik gue tanggal 8 desember kemarin.

tau gg apa itu medical chek up? tau dond? gg tau? ya udah gue jelasin. nah, adek-adek, kakak-kakak medical chek up itu adalah suatu kegiatan memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat. biasanya ya, medical chek up itu selalu identitik dengan baksos bukan? huuum.., nah gue ikut tu jadi anggota dlm kegiatan itu. gue ditempatin dipos tensi, nah si Dia ada dipos IMT. mw tau apa itu IMT. Ane kasih tau yee, IMT itu adalah kepanjangan dari Indeks Massa Tubuh. nahh jika ente-ente mau tau BB idealnya,, cobain deh ngukur dengan konsep IMT. hehehe kata ketua vinixku sihh

udah dlu ya, gue bosen untuk nulis....,, bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar